IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Menakertrans Berikan Bantuan Kepada Yatim Piatu

Indonesiabicara.com–Gunungkaler (06/02/2013) Ketua umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan ke Yayasan An-Nabilah di Desa gunungkaler, Kecamatan Gunungkaler, Kabupaten Tangerang, Rabu (6/2).

 

Menakertrans Muhaimin Iskandar dalam tanya jawab dengan wartawan  mengatakan, bahwa kunjungan ke Yayasan An-Nabilah dalam rangka memenuhi undangan dalam memperingati Maulid Nabi SAW yang diadakan oleh ketua panitia.

“Saya hanya memenuhi undangan panitia saja sebagai tamu udangan dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Gunungkaler”

Tujuan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Gunungkaler menjadi daya tarik karena lokasinya terpencil dan diharapkan agar Pemerintah pusat dapat melihat bahwa masih ada desa tertinggal yang lokasinya tidak jauh dari Ibukota Jakarta, “diharapkan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat untuk membantu masyarakat Gunungkaler dalam pembangunan infrastruktur yang saat ini masih tertinggal”, tambah Menakertrans.

 

Dengan adanya perhatian dari Pemerintah pusat diharapkan angka penganguran di wilayah Gunungkaler dapat berkurang dan ketrampilan masyarakat dapat bertambah sehingga masyarakat dapat membuka usaha kecil dengan menggunakan tenaga kerja sekitar “Kemenakertrans akan memberikan bantuan Balai Latihan Kerja (BLK) mobile yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan masyarakat dan menambah ketrampilan”.

 

Ketua Yayasan An-Nabilah H.Abdulah mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad merupakan acara rutin tahunan yang selalu diadakan oleh panitia, dan tahun ini kami kedatangan Ketua umum DPP PKB yang bersedia menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Yayasan An-Nabilah yang berada di Desa Gunungkaler.

“Kami sangat berterima kasih dengan pak Menteri mau menyempatkan waktunya sebentar untuk berkunjung ke Gunungkaler, walaupun acara beliau padat”.

 

Dalam kunjungan ke Yayasan An-Nabilah Ketua umum DPP PKB juga memberikan bantuan kepada 446 anak yatim yang berada di sekitar wilayah Gunungkaler dalam bentuk uang dan peralatan sekolah yang diharapkan dapat bermanfaat dalam pengunaanya oleh anak-anak yatim, pungkas Abdullah. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.