IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

MASYARAKAT BANTEN LONGMARCH UNTUK AKSI BELA ISLAM

Indonesiabicara.com–BALARAJA (1/12/2016) Puluhan masyarakat Banten yang tergabung dalam Muslim Banten Bela Islam melakukan aksi longmarch menuju ibukota Jakarta dengan titik kumpul di sekitar lokasi monas.
Salah satu peserta aksi longmarch Ridwan kepada Indonesiabicara.com mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bentuk aspirasi kami sebagai umat muslim kepada pemerintah, agar pelaku penistaan al-quran di tangkap karena saat ini berstatus tersangka. “Kami mendukung apa yang sudah dilakukan kepolisian, namun kami menyayangkan yang bersangkutan tidak ditangkap”, ujar ridwan.
Lanjutnya, aksi yang akan dilakukan oleh umat muslim di sekitar Monas adalah aksi super damai, dan kami meminta kepada aparat dapat bekerja sama agar pelaksanaan istiqosah dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Kami menghindari terjadinya aksi anarkis dalam kegiatan Aksi Bela Islam jilid III, karena tujuan kami hanya untuk melakukan istiqosah demi kesejahteraan bangsa.
“Aksi kami adalah aksi damai dan kami menolak terjadinya aksi anarkis yang hanya akan merugikan para peserta aksi”, tandas Ridwan. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.