IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Mahasiswa Tangsel Gelar Aksi Di Jakarta

IndonesiaBicara-Tangerang Selatan, (08/12/09). Ratusan mahasiswa dari wilayah Tangerang Selatan, besok (09/12) akan melakukan aksi unjukrasa dalam rangka hari Anti Korupsi Internasional di Bundaran HI dan Silang Monas Jakarta.

Mahasiswa yang tergabung dalam beberapa organisasi seperti Komite Mahasiswa Universitas Pamulang, Komite Mahasiswa Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Komite Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Komite Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan akan ikut meramaikan aksi Anti Korupsi tersebut.

Menurut Yudi Rizali Muslim salah satu aktivis dari Universitas Pamulang, menjelaskan bahwa mahasiwa akan berangkat dari kampus masing-masing menuju Universitas Bung Karno. “Kita kumpul di UBK terus kemudian konvoi ke Bundaran HI dan Silang Monas serta dilanjutkan ke kantor KPK”, terang Yudi.

Adapun tuntutan kami lanjut Yudi yaitu Usut tuntas kasus Century Gate, Mendesak PPATK agar membuka dana aliran Bank Century dan mendesak KPK untuk mengambil alih kasus Century Gate.

“Kami mahasiswa menamakan diri GEMASATU (Gerakan Mahasiswa Bersatu) akan mendorong penyelesaian kasus korupsi di Indonsia”, tambah Yudi. (rintho).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.