IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Living World Hadirkan Festival Kuliner Ramadhan

IndonesiaBicara.com-SERPONG (11/07/14). Memasuki bulan Ramadhan, Living World sebagai pusat perbelanjaan yang strategis selalu menjadi tujuan berbelanja untuk kebutuhan Idul Fitri dan tentu saja berbuka puasa bersama keluarga maupun kerabat. Mengambil tema Timur Tengah, Living World menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari Festival Kuliner Living World (4-26 Juli) yang diisi lebih dari 30 peserta mulai dari Tajil sampai makanan penutup yang dapat menjadi alternative menu berbuka puasa.

“Para penikmat kulinerpun ditemani dengan music performance seperti Rampak Beduk, Gambus Trio dan Sufi Dancer setiap harinya serta nuansa Timur Tengah yang sangat kental dirasakan di Boulevard Living World”, jelas Chief of PR and Publication Living World, Vennisia.

Vennisia mendambahkan, tidak hanya Festival Kuliner saja, pada Ramadhan tahun ini Living World juga menggelar program Mozaik Ramadan yang akan dimulai pada 17 Juli hingga 10 Agustus mendatang.

“Serangkaian acara sudah disiapkan dalam program Mozaik Ramadhan yang akan diisi dengan bazaar yang dapat memenuhi kebutuhan Idul Fitri, Koleksi Busana Muslim, Fashion Show, Beauty Class dari Shafira dan Make Up demo dari The Body Shop yang dapat menjadi inspirasi di hari kemenangan”, ujarnya.

Perayaan Idul Fitri akan semakin meriah pasalnya akan ada penampilan Sharul Gunawan (18 Juli), Bubu Giri (19 Juli), Marawis Music, Traditional Arabian Music serta Rampak Beduk disaat berbelanja.

Living World yang selalu memanjakkan member Live Cardnya, akan memberikan Free Berry Juice dan Nudget untuk setiap perbelanjaan di seluruh tenant Living World menggunakan kartu BRI sampai dengan 25 Juli 2014.

“Tidak lupa pada bulan yang penuh berkah ini, Living World juga turut berbagi kebahagiaan bersama 100 anak-anak yatim dari berbagai panti asuhan wilayah Tangerang”, tutup Vennisia. (Rin)

Berikut daftar peserta Festival Kuliner Living World mulai tgl 4-26 Juli 2014  :

1.     Sop Kambing Balibul Roxy

2.     Serabi Solo Nikimawon

3.     Sate Padang Ajo Laweh

4.     Sate Madura Bu Mar

5.     Pancake Durian Klasik

6.     Tengkleng Mba Diah Solo

7.     Pondok Baso Pak Joko

8.     Nasi Tutug Oncom Tasikmalaya

9.     Martabak Orlis

10.   Jun Njan

11.   Waroeng mas Sem Lo

12.   Pempek 69

13.   Batagor Cuplis

14.   Es Campur Sinar Garut

15.   Rumah Palem

16.   Mie Kocok Bandung Marika

17.   Babe Oen

18.   Putu Bambu Medan Fadillah

19.   Benny’s Seafood

20.   Tahu Pong Perempatan Depok Semarang

21.   Njo Nja Besar (Es Krim Tempoe Doeloe)

22.   Rempah – Rempah

23.   Aneka Kue Kering

24.   Miras Mas Bro

25.   Sego Kucing

26.   Tahu Gejrot

27.   Kue Ape & Kue Cubit

28.   Kue Rangi & Kue Pancong

29.   Es Podeng Gareng

30.   Kerak Telor

31.   Sop Buah

32.   Es Sekoteng

33.   Tahu Tektek Snow Ice

34.   Sunda Unik (Jajanan Zaman Baheula)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.