IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Living World Datangkan Senjata Milik TNI AD

IndonesiaBicara.com-SERPONG (16/09/2015). Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-70 tanggal 5 Oktober 2015 mendatang, pusat perbelanjaan ternama di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Living World bekerjasama dengan TNI – AD menggelar pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista).

Kegiatan yang mengangkat tema “All About Men: Challenge Accepted”, ini mengambil tempat di East Atrium Living World dengan menampilkan puluhan Alutsista yang dimiliki TNI AD.

Kegiatan yang digelar mulai 16 hingga 20 September 2015 ini, didedikasikan untuk para pengunjung pria dengan menghadirkan berbagai aktifitas mulai dari fashion show hingga pameran Alutsista TNI.

Pada pameran ini diikuti oleh 7 satuan TNI AD seperti Den Rudal 003, Brigif 1 PIK/Jayasakti, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav 9/BU, Yon Arhanudse-10, Bekang Kodam Jaya dan Den Zipur 3 serta Denpom Jaya 1. Pengunjung Living World dapat menyaksikan puluhan Alutsista yang dimiliki oleh satuan TNI AD tersebut.

“TNI AD bekerjasama dengan Living World mengadakan pameran ini dengan tujuan agar masyarakat lebih mengetahui tentang kekuatan persenjataan yang dimiliki TNI, sehingga TNI semakin dekat dengan masyarakat dan juga memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung”, terang Komandan Korem 052/WKR Kol Kav M Zamroni, Rabu (16/9).

Puluhan senjata dan juga kelengkapan milik TNI AD ditampilkan dalam pameran ini, seperti Meriam 23 mm, Rudal Poprad, Panser Anoa, Panser Tarantula, Senapan Mesin 7,6 mm, Tank AMX serta Sepeda Motor Pengawalan dan tidak ketinggalan peralatan untuk menjinakan bahan peledak atau Jihandak.

Salahsatu pengunjung Living World Rian kepada IndonesiaBicara.com mengatakan cukup senang dan bangga dengan senjata yang dimiliki oleh TNI demi menjaga kedaulatan bangsa. 

“Sangat bangga dengan TNI yang memiliki peralatan cukup canggih, dan saya sudah tidak penasaran lagi karena sudah melihat dari dekat senjata milik TNI”, pungkasnya. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.