IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ledakan Diduga Bom Guncang Morotai

Ledakan mengakibatkan kerusakan pada beberapa bagian bangunan.

IndonesiaBicara-Morotai, (19/08/11). Ledakan yang diduga bom terdengar dari Kantor DPRD Kabupaten Morotai. Akibatnya terjadi kerusakan cukup parah pada beberapa bagian gedung.

Aparat keamanan yang berasal dari Brimob dan Polsel Morotai Selatan segera bertindak cepat dan memasang garis polisi disekitar lokasi ledakan.

Kapolsek Morotai Selatan AKP Arif Kurniawan saat dihubungi mengatakan bahwa dirinya belum dapat mengetahui dengan pasti sumber ledakan tersebut.

“Bom atau bukan belum bisa dipastikan dari bukti-bukti serpihan yang ada. Hasil terbaik tentunya menunggu pengujian dari Tim Puslabfor saat melakukan olah TKP,” ungkap Arif.

Saksi mata yang berada disekitar lokasi menyatakan sekita pukul 03.00 WIT terdengar suara ledakan keras yang berasal dari areal Aula Kantor DPRD. Akibat ledakan tersebut ruang sekretariat berantakan, plafon dan barang-barang berjatuhan akibat guncangan ledakan yang cukup keras. (Ag)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.