IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kunjungan Kerja Hasyim Ke PWNU Jabar Bawa Misi JK

IndonesiaBicara-Bandung,14 Juni 2009, Kunjungan KH. Dr.  Hasyim Muzadi sebagai Ketua Umum PBNU ke markas PWNU Jabar di Jl. Terusan Galunggung, mengandung muatan politik yang mengarahkan agar warga NU mendukung pasangan JK-Wiranto dalam Pilpres 2009.

Dalam sambutannya Hasyim mengatakan, “mendukung pasangan JK-Wiranto, karena JK sebagai Muhtsyar PWNU Sulawesi Selatan dan selama ini selalu memberikan kontribusi dana ke PBNU, jadi kalau beliau tidak terpilih tidak ada lagi sumbangan dari beliau. Untuk itu mari kita doakan agar JK terpilih menjadi presiden periode mendatang”.

Ditambahkannya, “ Apabila JK kelak terpilih menjadi Presiden, Muktamar NU di Makassar akan dibuka oleh Presiden yang berasal dari NU”

Perwakilan dari 26 PCNU se-Jawa Barat hampir seluruhnya hadir, selain itu KH. Nuh (Koordinator Relawan JK-Wiranto PWNU Jabar) ikut mendampingi Hasyim Muzadi. (Arul)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.