IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kubikahomy, Apartemen Khusus Mahasiswa

Launching Kubikahomy yang berlokasi di Edu Town Serpong.

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan (22/03/12). Apartemen khusus mahasiswa diluncurkan oleh PT HK Realtindo yang bekerjasama dengan PT Colliers Internasional Indonesia.  Apartemen khusus mahasiwa yang diberi nama Kubikahomy berlokasi  di kawasan Edu Town Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Direktur Utama PT HK Realtindo, Putut Ariwibowo ada 289 unit kamar yang disediakan bagi para mahasiswa dengan fasilitas lengkap.

Sementara itu Like Suryanti yang juga Sales Marketing Manager Kubikahomy menerangkan bahwa harga sewa untuk satu unit kamar dengan fasilitas satu tempat tidur yakni sebesar  Rp 3 juta sebulannya. Sedangkan untuk fasilitas dua tempat tidur, harganya Rp 4 juta.

“Para mahasiswa juga dapat membeli setiap unitnya dengan harga Rp 287 juta untuk fasilitas satu tempat tidur dan Rp 360 juta untuk dua tempat tidur”, kata Like.

Bagi mahasiswa yang telah lulus kuliah, lanjut Like maka unit kamar yang telah dibelinya dapat di sewakan kembali. “Unit yang telah dibeli, dapat dijadikan investasi setelah nanti sudah lulus kuliah, dan PT HK Realtindo yang akan memasarkannya,” jelasnya.

Selain itu, dalam apartemen tersebut pun nantinya akan dibagi dalam dua kawasan yakni untuk laki -laki dan perempuan. Hal tersebut dimaksudkan sebagai bentuk pengawasan.

Bahkan, bila ada saudara ataupun orang tua yang ingin menginap di apartemen, maka tidak diperbolehkan menempati kamar bagi para mahasiswa tersebut. Melainkan akan disediakan unit kamar lainnya.

Apartemen dengan tujuh lantai tersebut, rencananya akan mulai beroperasi pada bulan Juli. Adapun fasilitas yang tersedia yakni berupa kolam renang, gym center, library, mini market, barbeque arearoof garden dan shuttle bus. “Saat ini sudah 50 persen, unit kamar telah dipesan oleh para mahasiwa,”  ungkap Like.

Managing Director dari PT Colliers Internasional Indonesia, Michael D Broomell mengatakan bila kerjasama mengenai apartemen Kubikahomy yang dilakukan karena pembangunan dilakukan di kawasan pendidikan sehingga peluangnya sangat besar.

Apalagi, PT Colliers Internasional Indonesia pun saat ini sedang melakukan 54 project residensial  yang serupa di daerah lainnya seperti Surabaya, Depok dan Jakarta.

Kemudian, konsep pembangunan yang dilakukan pun sangat memperhatikan segi keamanan seperti sirkulasi udara hingga mengedepankan go green. “Pembangunan apartemen serupa peluangnya sangat besar karena sudah dilakukan di beberapa daerah,” jelasnya. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.