IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPUD Kabupaten Bengkulu Utara Siap Melaksanakan Pleno

IndonesiaBicara-Bengkulu Utara, 14 Juli 2009. Proses pengembalian logistik Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009 sudah lengkap, dari 12 kecamatan yang ada Enggano merupakan yang terakhir mengembalikan logistik Pilpres. Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bengkulu Utara Novi Herawati, SH mengatakan, dengan datangnya logistik dari Enggano maka KPUD Kabupaten Bengkulu Utara siap melakukan Pleno hasil rekapitulasi suara Pilpres pada 12 Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara. Logistik dari Enggano yang dikembalikan dalam kondisi baik dan lengkap berupa, kotak suara, bilik suara, gembok serta sisa logistik yang tak terpakai pada saat pencontrengan. Enggano menjadi yang terakhir menurut Novi dikarenakan kendala transportasi yang menghubungkan pulau tersebut hanya berlayar pada waktu tertentu dan sangat bergantung pada keadaan cuaca.

Novi menambahkan, pleno penghitungan suara Pilpres 2009 di tingkat PPK selesai lebih cepat dari jadwal yang ditentukan dan berjalan lancar. Menurutnya, cepatnya rekapitulasi di tingkat PPK dikarenakan calon yang hanya terdiri dari tiga pasang berbeda dengan Pemilu Legislatif 2009 yang terdiri dari banyak calon. KPUD Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama PPK yang telah bekerja keras mensukseskan penyelenggaraan Pilpres 2009 ini. Rencananya KPUD Kabupaten Bengkulu Utara akan melakukan Pleno pada 16 Juli 2009 di kawasan Pasiri Putih Kemumu pukul 10.00 WIB. (oddi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.