IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPUD Bengkulu Utara Segera Distribusikan Logistik Pilpres 2009

IndonesiaBicara-Bengkulu Utara, 29 Juni 2009. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bengkulu Utara akan segera mendistribusikan logistik Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009 sampai ke tingkat kecamatan. Anggota KPUD Bengkulu Utara Novi Herawati, SH mengatakan, pendistribusian pertama akan dilakukan dalam minggu ini ke Pulau Enggano, karena wilayah yang paling jauh jangkauannya dari Kabupaten Bengkulu Utara. Menurutnya yang menjadi kendala dalam pendistribusian logistik Pilpres 2009 ke Pulau Enggano adalah jadwal Kapal KM Raja Enggano yang sangat bergantung pada keadaan cuaca dan tinggi gelombang di Samudra Hindia.

Pengiriman logistik Pilpres 2009 tersebut juga akan dibarengi dengan sosialisasi dan bimbingan teknis (bimtek) kepada para Panitia Pemilihan Kecamatan di kecamatan tersebut. KPUD Kabupaten Bengkulu Utara pada dasarnya optimis semua logistik akan sampai tepat waktu (H-1) sesuai dengan rencana. Hingga hari ini, pendistribusian masih belum terlaksana karena masih menunggu pengepakkan dan beberapa logistik yang belum lengkap. (odi)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.