IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU LAKUKAN RAPAT KORDINASI EVALUASI MENJELANG PILGUB

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (13/02/2017) Menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Provinsi Banten 2017 yang akan digelar pada 15  Februari 2017, KPU Kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi yang diadakan diruang parakan gedung PU Pemkab Tangerang, Senin (13/2).

 

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamalludin mengatakan, KPU Kabupaten Tangerang sudah memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar dapat segera melakukan perekaman dan mengurus surat keterangan di Disdukcapil, agar dapat memberikan hak suaranya pada saat pelaksanaan Pilgub Banten 2017.

“Masyarakat yang belum memiliki e-KTP dan belum terdaftar dalam data base tetapi sudah memiliki surat keterangan dari Disdukcapil dapat memberikan hak suaranya di TPS pada pukul 12.00 siang”, jelas Jamalludin.

Lanjutnya ketua KPU Kabupaten Tangerang mengatakan, Kepada setiap Camat agar dapat memberikan bantuan terkait lokasi TPS yang diharapkan dapat jauh dari lokasi rawan banjir, terkait saat ini sedang memasuki musim penghujan diperlukan adanya antisipasi rusaknya kertas suara yang akan menimbulkan permasalahan pada saat perhitungan.
Selai itu Kadisdukcapil Kabupaten Tangerang Uyung Mulyardi menjelaskan, Disdukcapil akan melayani kepada masyarakat yang ingin melakukan perekaman, dan pelayanan akan dilayani sampai dengan menjelang tanggal 15 Februari 2017. Terkait surat keterangan yang dikeluarkan Disdukcapil ada beberapa model, dan Disdukcapil akan berkoordinasi dengan KPU dalam mengantisipasi beredarnya surat keterangan palsu, tandasnya. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.