IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KPU Kabupaten Tangerang Lantik 145 anggota PPK

Indonesiabicara.com—KELAPA DUA (15/07/2016) Sebanyak 145 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan/PPK dilantik dan diambil sumpahnya oleh KPU Kabupaten Tangerang, dengan bertempat di Ball room Hotel Lemo dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Jumat (15/7).

 

Ketua KPU Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin kepada Indonesiabicara.com, menjelaskan, KPU Kabupaten Tangerang mengingatkan kepada anggota PPK yang sudah di lantik agar dapat segera melaksanakan tugas sesuai dengan sumpah janji yang sudah diucapkan. Laksanakan pekerjaan secara profesional dan penuh tanggung jawab, agar pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dapat berjalan dengan lancar tanpa harus ditemukan kecurangan.

“PPK yang sudah dilantik harus bekerja secara profesional dan bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah yang sudah di ucapkan”, ujar Akhmad Jamaludin.

Lanjutnya, Ketua KPU Kabupaten Tangerang mengatakan, Posisi wilayah Kabupaten Tangerang saat ini terdiri dari tiga Polres yang akan melakukan pengamanan pada saat pelaksanaan Pilgub Banten 2017, diharapkan kepada anggota PPK dapat melakukan koordinasi dengan Polres Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Metro Tangerang Selatan untuk tujuan pengamanan.

“Diharapkan pelaksanaan Pilgub Banten dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kepada semua anggota PPK dalam pelaksanaan nanti tetap melakukan koordinasi dengan baik kepada KPU Kab. Tangerang”, tandas Ketua KPU Kabupaten Tangerang. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.