IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Konami : Kenaikan BBM Sengsarakan Rakyat

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (15/03/12). Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) terus dikecam. Seluruh kalangan masyarakat pada dasarnya telah mengetahui bahwa dengan adanya kenaikan harga BBM akan berdampak kepada seluruh kenaikan harga kebutuhan pokok, baik sembako, transportasi maupun kebutuhan stategis yang lainnya.

“Kenaikan harga BBM didalam masa pemerintahan SBY pada dasarnya bukan menjadi hal baru, jadi kenaikan harga BBM ini adalah sebuah upaya penyengsaraan rakyat kembali oleh pemerintahan SBY-Boediono yang tidak boleh dibiarkan”, jelas Humas Konsolidasi Nasional Mahasiswa (Konami), Yudi Rizali Muslim kepada IndonesiaBicara.com.

Menurut Yudi, Konami tidak bergeser dari komitmen yang telah dibangun dimana mengambil sikap bahwa SBY-Boediono harus turun dari jabatannya, adili seadil-adilnya serta cabut mandat DPR/MPR.

“Kami berpandangan bahwa SBY-Boediono telah menghianati Proklamasi, Pancasila, Pembukaan UUD 1945 sehingga kita tidak mampu berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya”, tandasnya. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.