IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

KOMISI I DENGAR PENDAPAT DENGAN KPU KABUPATEN TANGERANG

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (26/01/2018) Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Banten sambangi kantor KPU Kabupaten Tangerang, dalam rangka melakukan dengar pendapat terkait rencana pelaksanaan Pilkada yang akan digelar di Kabupaten Tangerang, Jumat (26/1).

Salah satu anggota Komisi I DPRD Provinsi Banten, H. Kurtubi mengatakan, Pihak KPU Kabupaten Tangerang harus dapat menyiapkan seluruh data pemilih dengan baik, jangan sampai permasalahan data pemilih menjadi polemik pasca dilakukannya pelaksanaan Pilkada.

“Kesiapan data pemilih harus dapat diselesaikan dengan baik, sosialisasi tentunya harus terus dilakukan oleh pihak penyelenggara”, terang H. Kurtubi.

Tambahnya H. Kurtubi menjelaskan, Kepada anggota Adhoc yang ada di KPU Kabupaten Tangerang sebaiknya mereka dapat didaftarkan untuk mendapatkan asuransi, karena ada beberapa laporan seperti petugas PPDP yang mengalami kecelakaan pada saat mereka melakukan pencocokan dan penelitian.

Selain itu, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ahmad Jamaludin, mengatakan, Terkait permasalahan daftar pemilih pihak KPU Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan pencocokan dan penilitian, yang nantinya diharapkan akan memperoleh data pemilih yang lengkap.

“Sesuai dengan kalendar kerja KPU, bahwa saat ini pelaksanaan pencocokan dan penilitian sedang berjalan di Kabupaten Tangerang sampai dengan bulan Februari 2018”, terang Ketua KPU Kabupaten Tangerang. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.