IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Komando Gelar Konsolidasi ke-4 Di Cianjur Jawa Barat

IndonesiaBicara.com-CIANJUR (03/03/14).Guna menyatukan langkah pergerakan kedepan, elemen mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO) menggelar Konsolidasi ke-4, yang kali ini dihelat di Kampus Universitas  Suryakencana (UNSUR) Kota Cianjur, Jawa Barat, Senin (03/03).

Ketua Panitia Pelaksana, Miftah Nurohmah dalam sambutan selamat datangnya mengutarakan permohonan maafnya atas pelaksanaan Konsolidasi Mahasiswa Komando ke-4 ini yang penuh kesederhanaan.

“Selamat datang dikampus Universitas Cianjur bagi seluruh Mahasiswa Indonesia, kami selaku panitia berterimakasih banyak kepada para peserta kegiatan konsolidasi dapat hadir dalam kegiatan ini, kami panitia meminta maaf kepada seluruh kawan-kawan dikarenakan fasilitas dan jamuan makan seperti sekertariat organisasi yang kita jadikan sebagai tempat tidur dan makanan dengan lauk sederhana, namun kami percaya bahwa kesederhanaan itulah yang dapat menjaga persatuan dan idealisme kita”, harapnya.

Pada kesempatan yang sama Presiden Mahasiswa UNSUR, Samsul Nurfalah menegaskan kebanggaannya atas kekompakan rekan-rekan mahasiswa yang tergabung dalam Komando ini.

“Kami pengurus BEM UNSUR sangat bangga kepada seluruh kawan-kawan mahasiswa yang dapat hadir dalam kegiatan ini, walau dengan keterbatasan dana kawan-kawan tetap kosisten hadir dalam kegiatan, suksesnya kegiatan ini adalah juga dari partisipasi dari kita semua”, tegasnya.

Sementara itu dari perwakilan Rektor UNSUR, Mia Amelia, mendukung kegiatan positif mahasiswa Komando ini.

“Dari pihak Universitas Suryakencana sangat Menyambut baik kegiatan Seminar Nasional dan kegiatan konsolidasi penyelamatan konstitusi yang diselenggarakan di kampus Universitas¬† Suryakencana Cianjur ini, kami juga menyambut baik kehadiran Mahasiswa dari lingkungan Universitas di kota cianjur dan menyambut baik kehadiran Mahasiswa dari seluruh Indonesia”, kata Mia Amelia.

Dirinya menambahkan bahwa dalam kondisi saat ini memang sudah seharusnya eksistensi Proklamasi yang telah dikrarkan pada tanggal 17 Agustus 1945 sepenuhnya ditegakkan.

“Pancasila bukan hanya dijadikan sebagai ideologi negara tetapi juga falsafah bangsa dengan menjunjung tinggi pembukaan UUD 1945”, tegasnya.

Kegiatan Konsolidasi ke-4 Komando ini juga diisi dengan kegiatan seminar dengan tema : “Membangun semangat gerakan mahasiswa kembali kepada konstitusi, Pancasila dan UUD 1945 Yang Asli”. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.