IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ketua DPR: Pemerintah Harus Agresif Terhadap Malaysia

agung(Sumber : Liputan 6) Jakarta – Terkait tindakan Malaysia yang menampilkan Tari Pendet dalam iklan pariwisatanya, Ketua DPR Agung Laksono menyatakan pemerintah harus lebih agresif bertindak. Selasa (25/8), Agung menilai perlu ada pembicaraan setingkat kepala negara terkait hal ini.

Menurut Agung, dirinya sudah mendengar laporan dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, yang sudah melayangkan surat protes resmi kepada Menteri Kebudayaan Malaysia soal iklan tersebut. Agung mengatakan, DPR sepenuhnya menyerahkan penyelesaian masalah ini kepada pemerintah.

Agung melanjutkan, dalam kondisi seperti ini, Pemerintah Malaysia diharapkan memberi penjelasan mengenai maksud ditayangkannya iklan tersebut. Jika memang Malaysia tidak bermaksud melukai hati rakyat Indonesia, maka sebaiknya iklan tersebut dicabut atau dihentikan sama sekali. Pemerintah Malaysia juga diharapkan tidak mengulangi tindakan seperti itu lagi di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.