IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

“KEPALA DAERAH TERINSPIRATIF” DIPEROLEH BUPATI TANGERANG

Indonesiabicara.com—JAKARTA (3/4/2017)   Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meraih kembali Penghargaan Sindo Weekly Goverment Award 2017. Penyerahan penghargaan tersebut digelar di Hotel Borobudur Jakarta Pusat. Senin, (3/4/17).
Penghargaan kali ini didapat Zaki yang ke tiga kali berturut-turut setelah sebelumnya di tahun 2015 dan 2016 mendapatkan penghargaan tersebut di Tahun ini 2017 ini Zaki mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Daerah Inspiratif 2017 bersama kepala daerah lainnya, seperti Sokarwo (Gub Jatim), A. Heriawan (Gub Jabar), Ganjar Pranowo (Gub. Jateng), Ridwan Kamil (Walkot Bandung), Tri Risma Harini (walkot Surabaya), beserta yanglainnya.
Hary Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Group mengatakan Penghargaan Government award 2017 adalah ajang penghargaan kepada pemerintah daerah berprestasi dari tingkat Kota, Kabupaten dan Provinsi serta Kepala Daerah Inspiratif yang di gelar Majalah Sindo Weekly untuk keempat kalinya. Kegiatan ini dalam rangka perayaan hari Ulang tahun (HUT) keempat majalah ini.
“Kepala daerah merupakan ujung tombak pembangunan di daerah. Sehingga momentum sebagai kepala daerah harus ditunjukkan untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan daerahnya, karena pembangunan bangsa yang kuat berawal dari daerah,” ucap Hary Tanoe.
Sementara itu Sony Sumarsono selaku Dirjen Otda Kemendagri mengungkapkan, Saya yakin Bupati dan Walikota serta gubernur sudah banyak meraih prestasi tetapi mungkin penghargaan dari media ini memiliki nilai lebih karena dinilai langsung oleh masyarakat.
“Ini adalah bukti bahwa kerja keras bapak/ibu tidak akan ada yang sia-sia, penghargaan ini adalah apresiasi masyarakat terhadap kinerja yang tulus bapak ibu, teruslah berjuang dan mari majukan daerah kita demi kemajuan rakyat dan kesejahteraan, teruslah berinovasi demi rakyat,” pungkasnya.
Dengan berbangga hati Zaki Iskandar yang meraih penghargaan tersebut mengatakan, Penghargaan yang diterima Zaki sebagai Kepala Daerah Inspiratif 2017 ini adalah buah dari program-program Bupati Zaki Iskandar yang langsung dirasakan masyarakat dan bisa menjadi aspirasi dan menginspirasi daerah-daerah lain untuk terus berinovasi dan mengembangkan daerahnya masing-masing agar lebih baik lagi. Kedepannya kita akan terus berupaya dan menyempurnakan program yang sudah ada, mungkin akan ada program baru di RPJMD berikutnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada sindo weekly yang telah memberikan penghargaan kepada saya sebagai kepala daerah inspirarif 2017, penghargaan ini tentunya sebagai motivasi dan inspirasi untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang itu sendiri untuk terus berbenah melakukan pembangunan sesuai RPJMD Kabupaten Tangerang, dan semoga sesuai apa yang saya dapat sebagai kepala daerah inspiratif ini tentunya bisa menularkan kepada daerah lain untuk terus mengembangkan daerahnya masing-masing. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.