IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kebakaran Menghanguskan Tiga Rumah

IndonesiaBicara.com-Medan, (25/04/12). Kebakaran terjadi di Jalan Mandolin, Pasar 1 Titi Rantai, Padang Bulan Medan Baru. Kebakaran tersebut telah menghanguskan tiga rumah milik Ngadiman warga jalan Mandolin yang terbakar akibat konsleting arus listrik yang timbul dari belakang rumah yang dikontrakkan oleh Ngadiman.

Pemadam kebakaran yang diterjunkan sebanyak 6 unit mobil pemadam dari Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan.

Kepala Unit Pemadam Kebakaran Pemko Medan, Elias E Sebayang mengatakan, informasi yang diperoleh bahwa telah terjadi kebakaran di jalan Mandolin, “karena informasi jelas, dan lokasi jalan yang sangat lenggang serta warga disini juga banyak yang membantu jadi eksekusi barang-barang milik korban dapat terselamatkan, dan api cepat di padamkan.”

Warga, Peni menuturkan aktifitas warga disini kebanyakan bekerja, jadi apabila disiang hari didaerah sini memang sepi dan kosong, juga pernah terjadi kehilangan sepeda motor milik mahasiswa yang kos disini.

Sekitar pukul 10.00 WIB, api dapat dijinakkan, dan barang2 dapat diselamatkan, serta tidak adanya korban jiwa. (Herda)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.