IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Kampanye Terbuka SBY-Boediono di Palangka Raya

kampanye-sby-boediono

IndonesiaBicara-Palangka Raya, 01 Juli 2009. Sekitar 1000 orang massa simpatisan SBY-Boediono menghadiri Kampanye Terbuka SBY-Boediono. Juru kampanye nasional, Dr. Ahmad Sanusi bersama juru kampanye daerah Kalteng dari PAN dan PKS menyampaikan orasinya di Lapangan Senaman Mantikei, Palangka Raya.

Ahmad Sanusi yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI dari PPP, mengajak massa yang hadir untuk menyukseskan Pilpres 2009 dan memilih SBY-Boediono sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden 2009-2014. Kesejahteraan rakyat, pembangunan infrastruktur, kesempatan pendidikan dan kesehatan akan lebih ditingkatkan jika SBY terpilih lagi. Demikian juga dengan ketersediaan lapangan kerja baru dan kesetaraan di muka hukum, akan lebih ditingkatkan lagi.

“Pasangan Presiden dan Wakil Presiden SBY-Boediono adalah pasangan yang amanah, jujur dan tidak terlibat korupsi”, tambahnya. SBY-Boediono berasal dari rakyat biasa dan akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Kampanye berjalan lancar dan tertib, dengan hiburan musik dari artis Kota Palangka Raya.(FA/IF)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.