IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

ISTRI RANO KARNO BLUSUKAN DI TELUKNAGA

Indonesiabicara.com–TELUKNAGA (09/01/2017) Ratusan masyarakat Desa Tegalangus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, menghadiri kegiatan kampanye pendukung pasangan Cagub dan Wagub No 2 yang dilakukan oleh Dewi Rano Karno, Senin (9/1).

 

Dewi Rano Karno yang merupakan istri dari calon petahana Rano Karno mengatakan kepada Indonesiabicara.com, Sebagai perwakilan dari pasangan Cagub-Cawagub No 2 (Rano Karno-Embay), meminta dukungan kepada masyarakat agar dapat memberikan hak suaranya pada saat pemungutan suara Pilgub Banten.

“Jangan lupa besok 15 Febuary 2017, berikan hak suaranya kepada pasangan Rano-Embay, dan kami sangat mengharapkan adanya dukungan dari masyarakat Tegalangus”, ujar Dewi.

Lanjutnya Dewi mengatakan, Jangan sampai masyarakat tidak memberikan hak suaranya dalam Pilgub Banten, karena hak suara masyarakat sangat berarti dalam menentukan Provinsi Banten lima tahun mendatang. Pasangan Rano-Embay siap melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten yang saat ini dinilai belum selesai, karena Rano Karno hanya melanjutkan sisa pemerintahan dari Gubernur Banten sebelumnya.

“Diharapkan masyarakat tidak mudah dengan adanya aksi kampanye¬† money politik menjelang pemungutan suara, pasangan Rano-Embay berjanji akan melaksanakan kampanye yang bersih dalam Pilkada Banten”, tandas Dewi. (Adit/*)

 

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.