IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HUT Dharma Wanita Persatuan KLU Ke-3 Dimeriahkan Lomba Masak Serba Ikan

Pelaksana Tugas Harian Ketua Dharma Wanita Persatuan KLU, Hj Indriati Ali Anshari. (/ist)

IndonesiaBicara-Lombok Utara, (28/11/11). Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan Daerah Kabupaten Lombok Utara (KLU) ke-3 tanggal 25 November 2011 kemarin, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial dan lomba kreasi diantaranya, lomba mars dan hymne Dharma Wanita Persatuan, kegiatan sosial penyuluhan KB dan reproduksi kepada ibu rumah tangga dan remaja putri serta aksi penanaman bibit kayu termasuk lomba memakai jilbab tanpa cermin.

Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan KLU itu juga dimeriahkan dengan lomba memasak berbahan serba ikan dan makanan kudapan bagi bayi yang diikuti ratusan peserta anggota Dharma Wanita dari berbagai wilayah kecamatan se-KLU.

Pelaksana Tugas Harian Ketua Dharma Wanita Persatuan KLU, Hj Indriati Ali Anshari kepada wartawan mengatakan, peringatan HUT ke-3 Dharma Wanita KLU tahun ini, sebagai momentum konsolidasi dan mempererat silaturahmi antara anggota. Menurut Hj Idriati, kegiatan lomba mars dan hymne dihajatkan untuk membudayakan hymne dan mars Dharma Wanita Persatuan disetiap kesempatan.

Dikatakannya Untuk acara penyuluhan kesehatan, dimaksudkan untuk membekali pemahaman masyarakat akan hidup bersih dan sehat disamping guna membangun perbaikan kualitas kesehatan masyarakat. Sedangkan lomba masak berbahan ikan dan kudapan bayi, menurut Hj Indriati adalah merupakan ajang untuk mengkampanyekan gemar makan ikan kepada masyarakat sebagai upaya memperbaiki SDM generasi KLU.

“Hal ini juga guna membangun kreatifitas para anggota dan peserta dalam mengolah makanan berbahan ikan dan hasil laut yang memiliki protein dan gizi tinggi,“ jelas Hj Indriati.

Momentum HUT Dharma Wanita Persatuan KLU ke-3 itu, juga diharapkan dapat meningkatkan pengabdian dan kepekaan para anggotanya terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat, selain turut serta menjadi bagian dari agen Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan sekaligus menjalankan program Pemda KLU. (Syaif/in*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.