IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

HTI dan FPI : Perjuangan Belum Selesai

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan (01/04/12). Meskipun Harga Bahan Bakar Minyak batal naik, namun demikian ormas Islam akan terus mengawal opsi penambahan ayat 6a pada pasal 7 APBN-P 2012. Seperti yang diungkapkan Jafar Sidiq yang juga Ketua Front Pembela Islam (FPI) Ciputat, bahwa FPI akan terus berjuang bersama dengan elemen umat Islam lainnya untuk menentang kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap umat Islam.

“Saya menilai kenaikan harga BBM merupakan kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Perjuangan FPI tidak akan berakhir sampai disini meskipun BBM tidak jadi naik”, kata Jafar Sidiq.

Jafar Sidiq menambahkan bahwa Umat Islam sudah membuktikan dalam aksi kemarin bahwa jika kita bersatu, maka bisa menolak kebijakan-kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat.

Sementara itu Ketua Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Serpong-Setu, Abu Zuhdi menjelaskan bahwa komitmen dakwah HTI  tidak sekedar hanya membatalkan kenaikan harga BBM saja, karena itu hanya perjuangan parsial saja.

“Yang tetap akan diperjuangkan oleh HTI kedepan adalah ganti rezim yang amanah dan sistem demokrasi diganti dengan sistem lslam dan rezim yang serakah diganti dengan yang taqwa”, kata Abu Zuhdi.

Abu Zuhdi mengungkapkan bahwa HTI akan tetap terus berjuang meskipun kenaikan harga BBM ditunda. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.