IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hotma : Silahkan Polisi Periksa Testimoni Antasari

antasari Ketua nonaktif KPK Antasari Azhar mempersilakan penyidik mengkonfrontasi testimoninya dengan KPK. Testimoni yang dikeluarkan Antasari itu sampai saat ini masih menjadi polemik.

“Kalau masalah konfrontasi itu terserah polisi. Kalau memang dianggap perlu silakan. Saya berulang kali menekankan testimoni keluar karena penyidik memeriksa, bukan inisiatif dari Pak Antasari,” kata pengacara Antasari, Hotma Sitompul, di Polda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Senin (10/8/2009).

Hotma menjelaskan, polisi masih memeriksa testimoni yang dibuat Antasri tersebut. Ia pun membantah testimoni itu dibuat untuk menggembosi KPK. “Kenapa pada kebakaran jenggot, jangan dong. Kalau saya dituduh, lebih bagus saya mengundurkan diri dulu, diperiksa dulu,” lanjutnya.

Hotma menejelaskan Antasari telah menindaklanjuti adanya dugaan suap di KPK. Namun sayangnya belum sempat diselesaikan, Antasari malah tertangkap. “Terus ketangkap jadi tidak sempat ditindaklanjuti,” pungkas Hotma. (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.