IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Hanura Berikan Bantuan Bagi Usaha Kecil Menengah

IndonesiaBicara.com-SETU (08/03/14). Datang ke Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Harry Tanoesudibjo memberikan bantuan kepada 250 Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Tangsel.

Harry Tanoesudibjo atau yang biasa dipanggil HT ini didampingi oleh Ketua Partai Hanura Prov. Banten, Inas Nasrullah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Setu.

Kegiatan yang bertempat di Restauran Lubana Sengkol ini sedikitnya dihadiri 500 orang kader dan juga simpatisan Partai Hanura Tangsel.

Dalam sambutannya Inas Nasrullah mengajak masyarakat agar mensukseskan Pemilu 2014 dan tidak golput.

“Masyarakat jangan Golput, kalau golput kita sendiri yang rugi, pilihlah pemimpin yang bisa lakukan banyak perubahan”, terangnya.

Ketua Bapilu yang juga Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura Harry Tanoesudibjo, menjelaskan bahwa ekonomi Indonesia saat ini 60 persennya adalah di Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Hanura menekankan peningkatan ekonomi masyarakat dari UKM dan untuk itu kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh UKM harus dicarikan solusinya, untuk itu Hanura akan memberikan bantuan pada usaha UKM yang ada di Indonesia”, jelas HT.

Dalam kesempatan ini kunjungan HT ke Setu Tangsel, Partai Hanura memberikan bantuan kredit kepada 250 UKM, masing-masing mendapat Rp 500 ribu dan dikembalikan tanpa bunga dalam waktu 6 bulan. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 9 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.