IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GUS MUS HADIRKAN KESEJUKAN DI SEPATAN

Indonesiabicara.com—SEPATAN (17/01/2017) Pengurus GP Anshor Kecamatan Sepatan bekerja sama dengan Muspika Sepatan, menggelar kegiatan Peringatan Hari Besar Islam/PHBI dalam acara Maulid Nabi dan Istiqosah Qubro yang dihadiri ribuan masyarakat, Selasa (17/1)

 

Salah satu pembicara KH. Ahmad Mustofa Bisri dalam tausiyahnya mengatakan, Kita harus bersyukur karena bangsa Indonesia terkenal dengan bangsa yang santun masyarakatnya, dan dengan perkembangan jaman di era sosmed banyak masyarakat yang sudah keluar dari ajaran sopan santun. Saat ini banyak pemimpin manusia yang tidak mengerti kepada manusia karena banyak pemimpin yang sudah tidak mau mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik.

“Kita sebagai manusia harus meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW, karena setiap ajaran yang diberikan kepada umat manusia selalu memanusiakan umatnya”, ujar KH. Ahmad Mustofa Bisri.

KH. Ahmad Mustofa Bisri yang biasa di sapa Gus Mus melanjutkan, Sebagai umat Islam kita tidak perlu menjadi kelompok aliran keras, karena Islam adalah ajaran yang bisa dijalankan dengan santai tidak perlu dengan kekerasan yang hanya akan membuat resah masyarakat. “Apabila ada kelompok masyarakat yang memberatkan agama Islam kepada umatnya, maka dia sendiri yang akan kewalahan dalam memimpin Islam kepada umatnya”, tandas Gus Mus. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 7 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.