IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GPPP Kupang Dukung Megawati

IndonesiaBicara-Kupang, 4 Juli 2009. “Seluruh perempuan di NTT hendaknya memilih Megawati Soekarnoputri sebagai presiden agar perempuan memperoleh kesetaraan hak, keadilan dan kesejahteraan.” Demikian dikatakan oleh Koordinator Gerakan Perempuan Pilih Perempuan, Dra. Mien Pattymangoe dalam acara Deklarasi Gerakan Perempuan Pilih Perempuan pendukung Capres dan Cawapres Megawati-Prabowo Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT Minggu 04 Juli 2009.Deklarasi tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1300 perempuan perwakilan 20 kabupaten/kota se-Provinsi NTT, turut hadir pula tokoh agama (suster dari berbagai ordo Katolik).

Lebih lanjut Dra. Mien Pattymangoe menjelaskan bahwa Gerakan Perempuan Pilih Perempuan merupakan gerakan yang dibentuk untuk mendukung Megawati Soekarnoputri sebagai satu-satunya Calon Presiden perempuan. Sudah saatnya perempuan memperoleh hak yang sama dengan laki-laki dalam bidang politik, oleh karena itu memilih Megawati Soekarnoputri merupakan jalan untuk meningkatkan kesetaraan perempuan di bidang politik.

Sebagai bentuk dukungan kepada Megawati Soekarnoputri dan Prabowo dalam Pilpres 08 Juli 2009, Koordinator Gerakan Perempuan Pilih Perempuan, Dra. Mien Pattymangoe menyerahkan naskah dukungan dalam bentuk tanda-tangan 1000 perempuan NTT diatas kain putih sepanjang 100 meter kepada Ketua Penasehat Tim Kampanye Mega-Prabowo, Drs. Frans Lebu Raya. (koko)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.