IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GM FKPPI Tangsel Beri Dukungan Kepada Prabowo Hatta

IndonesiaBicara.com-SERPONG (25/05/14), Dukungan terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019 terus mengalir. Seperti yang dilakukan oleh Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI (GM FKPPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

Ratusan anggota GM FKPPI Kota Tangsel dipimpin oleh Sigit Utomo yang juga Wakil Ketua GM FKPPI Kota Tangsel berkumpul dan menyatakan dukungannya kepada pasangan yang diusung oleh gabungan partai politik seperti Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB.

Menurut Wakil Ketua GM FKPPI Kota Tangsel, Sigit Utomo sebagai penggagas dukungan ini menjelaskan bahwa Prabowo Subianto merupakan sosok yang tegas dan berani.


“Prabowo berani menolak intervensi dari pihak asing. Sedangkan Hatta Radjasa merupakan seorang ekonom yang handal bisa memperbaiki perekenomoian Indonesia”, kata Sigit.

Pasangan Prabowo Hatta, tambah Sigit, juga cukup tepat mewakili suku Jawa dan Sumatera dalam memimpin Indonesia.

“Sehingga dirasakan cukup mewakili dukungan kepada pasangan ini”, tambahnya.

Saat IndonesiaBicara.com menanyakan tentang isu pelanggaran HAM yang dilakukan Prabowo pada masa lalu. Sigit berpendapat bahwa semua orang mempunyai masalah dimasa lalu.

“Jangan selalu mengangkat keburukan seseorang. Prabowo yang kala itu sebagai seorang tentara tentulah ada perintah dari atasannya sebelum melaksanakan tugasnya”, ucap Sigit.

Sigit berharap kepada Pasangan Prabowo Hatta agar tidak melupakan janji-janjinya jika terpilih nanti, seperti memberantas korupsi, menciptakan lapangan pekerjaan, memperkuat ketahanan pangan dan mensejahterakan para petani.

“Sebagai bangsa yang besar seharusnya Indonesia tidak boleh miskin jika sumber daya alamnya dikelola dengan baik dan dipergunakan untuk kepentingan kita sendiri”, pungkasnya.

Dalam Deklarasi ini GM FKPPI juga memasang spanduk yang bertuliskan “Kekuatan Kecerdasan Bangga Bersama Prabowo Hatta Untuk Indonesia Menang 2014-2019”. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 6 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.