IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

GARUDA INDONESIA BERIKAN BANTUAN UNTUK PESANTREN

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (16/11/2011) Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melalui program CSR dan PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) memberikan bantuan pengembangan fasilitas peribadahan dan peningkatan kualitas pendidikan di  pondok pesantren Tarbiyatul Mubtad’in Tigaraksa, Rabu (16/11).

Direktur Umum dan SDM Garuda Indonesia Sari Suharso mengatakan, bantuan yang diberikan Garuda Indonesia merupakan bagian dari program tanggung sosial yang dilaksanakan perusahaan melalui partisipasi aktif pembangunan sarana dan prasarana maupun program sosial kemasyarakatan di lingkungan sekitar sekaligus memberi kontribusi nyata untuk lingkungan masyarakat yang sejahtera. Kami menyadari pentingnya menjaga keselarasan hubungan antara kinerja korporasi dan dukungan lingkungan sekitar dalam hal ini masyarakat Tangerang.

Sari Suharso mengatakan, pemberian bantuan beasiswa beserta fasilitas pendidikan dan juga sarana peribadahan  ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan dan peribadahan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, berprestasi dan berakhlak di Indonesia, khususnya di Tangerang.

“Dukungan Garuda Indonesia ini kami harapkan dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana kegiatan pendidikan, khususnya di sektor pendidikan agama di sejumlah pondok pesantren di Tangerang”, papar Sari.
Pimpinan pondok pesantren Tarbiyatul Mubtadi’in KH. Uwes Nawawi mengatakan, sebagai pimpinan ponpes kami mengucapkan terima kasih atas bantuan bantuan dari program Garuda Indonesia, dan bantuan ini sangat berarti untuk kemajuan pendidikan di pondok pesantren. “Bantuan dari pihak Garuda Indonesia sebanyak 10 unit komputer dinilai sangat bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Ponpes Tarbiyatul Mubtadi’in”, jelas KH.Uwes.

Lanjutnya, KH. Uwes Nawawi yang merupakan ketua MUI Kabupaten Tangerang mengatakan, walaupun kami sebagai pengurus ponpes tidak pernah mengajukan proposal kepada Garuda Indonesia, namun pihak perusahaan tetap dapat melihat ponpes yang membutuhkan bantuan demi kemajuan pendidikan santri, tandasnya. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.