IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FPI Ciputat Tanggapi Dingin “Gerakan Indonesia Tanpa FPI”

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (15/02/12). Gerakan Indonesia Tanpa FPI (Front Pembela Islam) yang digelar di Bundaran HI, Selasa (14/02) ditanggapi dingin oleh FPI. “Kami menghargai adanya pendapat yang menyampaikan tuntutan pembubaran FPI, karena merupakan hak mengeluarkan pendapat dari masyarakat. Namun seharusnya organisasi yang menginginkan pembubaran FPI bisa duduk bersama dan menyampaikan keberatannya langsung kepada FPI dan tidak perlu turun kejalan”, kata Ketua FPI Ciputat Jafar Sidiq.

Menurut Jafar Sidiq pro dan kontra keberadaan FPI sudah ada sejak lama dan FPI tidak mau menghiraukan hal itu.

“Sudah banyak masukan dari Anggota maupun simpatisan FPI yang menginginkan dilakukannya aksi tandingan, namun hingga saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI belum mau menyikapi Gerakan Tanpa FPI”, tambah Jafar Sidiq.

“FPI menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat, bisa saja FPI melakukan aksi tandingan dengan menghadirkan ribuan anggota dan simpatisan FPI akan tetapi aksi tandingan ini nantinya akan memperkeruh situasi kemananan di Jakarta pada khususnya maupun di seluruh Indonesia pada umumnya”, tandasnya. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.