IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FPI Ciputat, Kecam Irshad Manji

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (13/05/12). Kecaman terhadap Irshad Manji, warga negara Kanada penulis buku Allah Liberty and  Love, terus mengalir. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Front Pembela Islam (FPI) Ciputat, Jafar Sidiq. Jafar Sidiq mengatakan bahwa pemerintah seharusnya bisa bertindak tegas terhadap Irshad Manji yang sudah mengacak-acak ketenangan umat Islam di Indonesia.

“Tindakan tegas  bisa dengan deportasi keluar Indonesia. Negara Eropa saja sudah sering mendeportasi ulama Islam, kenapa Indonesia tidak berani berbuat demikian terhadap Irshad Manji”, kata Jafar.

Jafar menambahkan, Irshad Manji dengan berdalih kebebasan berpendapat seenaknya menyebarkan pahamnya di Indonesia yang tentunya sangat menyinggung perasaan umat Islam.

“Saya menduga ini merupakan strategi dari kelompok tertentu  untuk menutupi isu-isu yang sedang menghantam Pemerintahan SBY Boediono”, tegasnya. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.