IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

FKPPI Bali Lantik Pengurus Baru

IndonesiaBicara-Denpasar 5 Juli 2009, berlangsung acara pelantikan dewan pembina, dewan penasehat, pengurus harian dan  pengurus daerah XlV generasi muda FKPPI Bali masa Bakti 2009-2013 di Inna Bali hotel oleh ketua umum FKPPI Hans Silalahi. Pelantikan dilakukan  dengan memberikan pataka kepada ketua pengurus harian FKPPI Bali yang baru Tri Nugraha, SH.

Dalam pidato, Hans Silalahi mengatakan, jabatan ketua bukan untuk gagah-gagahan,tapi harus berkarya dan menjalankan tanggung jawabnya untuk membesarkan nama organisasi. Selain itu, ia juga memerintahkan untuk mencoret pengurus yang tidak dapat berkarya dan bekerja dimana nama FKPPI hanya untuk pelengkap Curriculum Vitae. Dari pengurus baru ini diharapkan menjadi organisasi yang tangguh dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada, kata ketua panitia penyelenggara Wawan. Untuk memeriahkan acara pelantikan, diadakan pertunjukan body building dan thai boxing. (ari)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.