IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Elpiji Langka Warga Metro Mengeluh

IndonesiaBicara.com-LAMPUNG, (15/05/13).  Sejumlah warga Kota Metro Lampung mengeluhkan naiknya harga gas LPG, apalagi ini menjadi kebutuhan sehari-hari. “Sudah mahal,  barangnya juga sulit dicari,” ujar Agus, warga Yosorejo Kecamatan Metro Timur.
Ia berharap harga gas dapat segera kembali normal. Karena itu, ia merespons positif sikap Pemkot yang telah meminta Pertamina melakukan operasi pasar.

Harapan yang sama juga diutarakan Bayu yang bekerja di sebuah rumah makan. Ia mengaku membeli gas LPG ukuran tiga kilogram seharga Rp26 ribu beberapa hari lalu.

Wali Kota Metro Lukman Hakim meminta pihak pertamina untuk melakukan operasi pasar gas LPG. Pasalnya, harga gas LPG di Metro melambung tinggi sejak dua minggu terakhir.

Ia berharap, Operasi Pasar ini bisa segera dilakukan oleh Pertamina. Informasi yang dihimpun, harga di tingkat konsumen berkisar Rp23-30 ribu untuk gas ukuran tiga kilogram. (Git)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.