IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Dukungan Mahasiswa Menjelang Pilkada Lombok Utara

IndonesiaBicara-Lombok Utara (16/12/09). Situasi politik Kabupaten Lombok Utara (KLU) jelang pilkada mulai sedikit dinamis. Hal tersebut diindikasikan dengan adanya kegiatan bakal calon yang berpotensi akan mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di kabupaten termuda di propinsi NTB ini. Salah satu orang yang dikabarkan menjadi calon kuat kandidat bupati di kabupaten ini adalah H Djohan Samsju SH yang saat ini menjabat Sekda Kabupaten Lombok Utara dan berdampingan dengan politisi H Najmul Akhyar.

Beberapa kegiatan kandidat ini menjelang pilkada yang sudah terlaksana antara lain dukungan dari elemen masyarakat, terkait rencana beliau mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di kabupaten ini.

Beberapa waktu yang lalu (13/12/09) elemen mahasiswa di Lombok Utara melalui Forum Komunikasi Mahasiswa Lombok Utara (FKMLU) mendukung bakal calon ini menjadi pemimpin Lombok Utara. Melalui Fauzi selaku Ketua Panitia, para mahasiswa mengucapkan ikrar janji mendukung Johan Sjamsu dan Najmul Akhyar yang disingkat JONA.

Fauzi menyampaikan kepada IndonesiaBicara bahwa, “Hingga saat ini bakal calon yang mendekati mahasiswa adalah JONA dan JONA merupakan sosok yang diketahui mahasiswa dalam perjuangan pembentukan Lombok Utara dan siap mendengarkan aspirasi mahasiswa”. JONA sejak awal merupakan sosok yang berjasa dalam pembentukan Kabupaten Lombok Utara, dan secara historis mahasiswa telah bekerjasama memperjuangkan pembentukan KLU.

Melalui kegiatan ini Fauzi berharap setiap mahasiswa nantinya mampu mempengaruhi orang-orang terdekat dan rencananya siap melakukan tur untuk pemenangan JONA. Fauzi menegaskan,“JONA merupakan sosok yang bersih dan merupakan sosok yang tidak melupakan perjuangan bersama terdahulu”. Dan memiliki tujuan bersih memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat KLU, tandasnya. (pul)

10 comments untukDukungan Mahasiswa Menjelang Pilkada Lombok Utara

  • semoga pemimpin2 lombok utara jujur dan amanah karna itu yg membawa lombok utara bisa maju,,,? anti korupsi tetap di tegakkan..?

  • admin

    setuju, smga KLU mndpt pemimpin yg terbaik…

  • pepep

    terus terang tiang sebagai mahasiswa yang berasal dari KLU merasa kecewa dengan sikap menyatangan dukungan kepada salah satu calon….

  • semoga pemimpin kita besok..jujur dan menjauhkan diri dari sifat yg di laknat allah swt yakni korupsi dan sejenisnya… rekrutlah pegawai dari kalangan TAMATAN SMA sederajat hingga perguruan tinggi di semua sektor…. terimakasih mohon di respon pertanyaan saya ini,,, dari aprianto gondang timur lombok utara,,, saya masih kuliah D1 di WEARNES EDUCATION CENTER BALI tamat tahun ini….

  • Saeful Anwar

    Saya berharap semua elemen masyarakat lombok utara untuk menjaga persatuan dan kesatuan siapapun jadi pemenang nya. Khususnya kepada mahasiswa jangan cepat cepat berdemo kalau ada hal yang tidak berkenan dalam kepemimpinan jona nanti.

  • agung

    semoga aman dan tentram disamping beriman dan bertakwa dan berubudi luhur amanat dan bisa mendatangkan inpestor yang banyak

  • jul

    tolong jadi mahasiswa bersikap NETRAL dalam urusan politik…
    FKMLU…….jadilah mahasiswa yang berfikir secara kritis
    jangan kemakan POLITIK….ingat dasar2 kalian saebagai mahasiswa….(saya DARI IPMLU YOGYAKARTA)

  • zulkarnaen as S.Kom

    HIMBAUAN ke FKMLU
    jadi mahasiswa berusahalah bersikap netral dalam Urusan POLITIK (PILKADA). seharusnya kalian membrikan pengabdian kalian dalam mendukung PILKADA yang JURDIL….
    hanya ini pesan saya …dari: IJOEL IPMLU jogja

  • Mahasiswa tinggal memilih empat calon yang pas. Tapi katanya kemarin ketika FKMLU mengadakan dialog terbuka di lapangan Tanjung, yang hadir cuman satu calon yaitu pasangan JAKA saja, lalu yang lainnya pada kemana ya? atau emang miskomunikasi.

  • rojik

    sudah pasti JONA menang, yakin 99%

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 7 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.