IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Do’a Berkat Filep Karma Bagi Kawan Basarnas, TNI-Polri dan Para Motorik

Setelah terhanyut selama hampir 1 hari. Tokoh Aktifis Papua, Filep Karma, berhasil ditemukan oleh masyarakat di Skow Yambe. Ia terhanyut pada saat  menyelam di laut depan Hotel Tirta Mandala. Filep Karma langsung dilarikan ke Rumah Sakit Romela Skow untuk mendapatkan penanganan medis.


Filep Karma hanyut saat gunakan peralatam selam pada hari Minggu (12/12). Ia bersama dua temannya melakukan aktivitas selam di depan Tirta Mandala, Kota Jayapura,  dua rekannya sudah keluar sementara Filep Karma sendiri tidak keluar hingga terbawa arus ke Skow. Setelah 1 hari penuh pihak-pihak terkait seperti Basarnas, Penyelam TNI-POLRI dan Polair mencari dirinya, akhirnya Filep Karma   ditemukan terhanyut di Skow Yambe.

Pada saat wawancara dengan para wartawan, Filep Karma mengatakan bahwa dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan dukungan doa selama ia terhanyut di lautan selama lebih dari 1 hari penuh.

“Saya sampaikan pesan utama saya ucapkan terima kasih atas dukungan doa semua orang baik teman-teman Papua maupun Indonesia. Saya tahu banyak yang peduli dengan saya dan mereka mendoakan saya, Terima kasih banyak” ujar Filep.

Kemudian, Filep Karma juga memberikan ucapan terima kasih kepada para penyelam Basarnas, TNI-POLRI dan para motorik yang telah mencari dirinya dilautan sepanjang hari. Ia mendoakan agar Tuhan memberkati pihak-pihak tersebut. “Bapak-bapak aparat, baik TNI-Polri, teman-teman penyelam, Basarnas, motoris, juga keluarga ibu Alan dari Hotel Tirta Mandala dan semua sudah berupaya berusaha mencari saya di laut. Saya sampaikan terima kasih banyak. Saya tidak bisa membalas tetapi saya doakan Tuhan dapat memberkati bapak ibu semua”, tambah Filep.

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 13 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.