IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DESA KOHOD MENJADI PERHATIAN TIM OASE

Indonesiabicara.com—-PAKUHAJI¬† (19/12/2016)¬†¬† Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE) melakukan kunjungan di sekitar Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, dalam rangka memenuhi undangan dari pihak pemerintah desa, Senin (19/12).

 

Ketua OASE Erni Cahyo Kumolo kepada Indonesiabicara.com mengatakan, Sebelumnya kita sudah melakukan survey di beberapa daerah terkait desa yang dinilai masih tertinggal dan belum memiliki sarana kesehatan yang memadai, dan di desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji masih ditemukan lingkungan yang dinilai masih jauh dari standar hidup sehat, sedangkan posisinya tidak jauh dari wilayah Jakarta.

“kami masih melihat pola kehidupan yang jauh dari sehat, dan tujuan kami ingin memberikan perubahan di desa Kohod, agar menjadi masyarakat yang lebih sehat dan memiliki sarana kesehatan yang memadai”, ujar Erni.

lanjutnya, Erni Cahyo Kumolo yang merupakan istri dari Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo mengatakan, Kami mengharapkan adanya lingkungan yang sehat untuk masyarakat dengan terpenuhinya kebutuhan air bersih dan kebersihan lingkungan yang akan menjadikan masyarakat menjadi sehat.

Menambahkan, Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah mengatakan, Pemkab Tangerang berterima kasih dengan adanya perhatian dari pemerintah pusat, untuk memberikan bantuan kepada anak-anak dan perbaikan lingkungan di Desa Kohod ini. Program yang akan dilakukan pemerintah pusat seperti perbaikan lingkungan yang bersih, diharapkan dapat segera terwujud dengan adanya koordinasi yang baik dengan Pemkab Tangerang, tandas Wakil Bupati. (Adit/)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 2 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.