IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Delegasi 17 Negara hadiri Pertemuan Membahas Isu Maritim

IndonesiaBicara-Bali, 27 Juli 2009. Berbagai isu maritim akan kembali dibahas dalam 5th Heads of Asian Coast Guard Agencies Meeting yang berlangsung di  di Kharisma Ballroom Discovery Kartika Plaza hotel, Kuta. Acara tersebut diadakan oleh Indonesia Maritime Security Coordinating Board (IMSCB), dan  dihadiri oleh Menkopolhukam Widodo AS, Panglima TNI, Kababinkam Polri, Menkumham Paskah Suzeta, KaBIN Syamsir Siregar,  Kajagung dan delegasi dari 17 Negara meliputi Laos, Myanmar, Malaysia, Pilipina, Pakistan, Srilangka, Thailand, Singapura, Vietnam, Banglades, Cambodia, Hongkong,China, India, Jepang, Korea dan Indonesia.

Acara yang terselenggara dengan dukungan dari  kerjasama JAMS ( The Japan Association of Marine Safety) dan The Nippon Foundation tersebut menindak lanjuti pertemuan sebelumnya di Manila Philipina yaitu mengenai berbagai permasalahan yang terkait dengan maritim suatu negara. Menurut Menkopolhukan Widodo AS, ada beberapa kasus yang terjadi saat ini dan memerlukan perhatian serius meliputi illegal fishing, illegal logging dan lain sebagainya. Pertemuan tersebut diharapkan akan memberikan dampak positif bagi negara-negara peserta. (ari)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.