IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

DEKLARASI KAPMI NTB DI KOTA MATARAM

Indonesiabicara.com – MATARAM (29/09/13) Keperihatinan terhadap terjun bebasnya moral generasi muda hari ini, seperti narkoba, pornografi, tawuran dan sebagainya khusus dikalangan pelajar, mengetuk kesadaran sekelompok pelajar untuk ikut terlibat menyelesaikan masalah masalah yang mendera pelajar. Minggu pagi digedung pertemuan PGRI NTB, terbentuklah Kesatuan Aksi Pelajar Muslim (KAPMI) NTB yang merupakan gabungan dari pelajar-pelajar muslim yang ada dikota Mataram.

Dalam deklarasi KAPMI NTB, Bu Nuryanti dari Dikpora NTB yang sekaligus didaulat menjadi dewan penasehat berharap besar terhadap kiprah KAPMI NTB kedepan akan mampu menjawab persolan yang melilit Pelajar hari ini.

Akmal Juniadi, Ketua KAPMI Pusat dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tingggi, atas inisiatif dan tekad beberapa pelajar NTB untuk membentuk KAPMI perwakilan NTB. “KAPMI ini adalah komunitas dan wadah yang akan memfasilitasi lahirnya generasi dan pelajar NTB yang Cerdas dan bermoral”, terangnya dalam sambutan.

”Usia Pelajar, adalah usia yang masih cendrung mencari komunitas untuk aktualisasi dirinya, maka dengan hadirnya KAPMI bisa menjadi alternative tempat pergaulan anak anak yang sehat dan positif”, katanya penuh semangat dalam pengantar.

Dalam deklarasi tersebut, Ramdhan madani ditunjuk sebagai ketua umum dan M bani Almas sebagai sekertaris Umum. “Masa Depan kita dimulai hari ini, maka kita semua melalui KAPMI NTB akan serius mempersiapkannya”, teriak rama berapi api dalam sambutan. Acara dekalarsi kemudian ditutup oleh doa dan penyerahan SK langsung oleh Ketua KAPMI Pusat. (*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 13 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.