IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Cluster Carara Hunian Modern Harga Terjangkau

IndonesiaBicara.com-SERPONG (19/05/2015). Setelah sukses meluncurkan cluster perumahan sebelumnya, yakni cluster Southscape, cluster Lightscape di tahun lalu dan cluster Sierra pada Maret kemarin, serta turunya bunga KPR membuat Progress Group kembali meluncurkan cluster terbaru yaitu cluster Carara.

Bahkan, pada produk hunian barunya ini, Progress Group berani menawarkan harga sekitar Rp500 jutaan.

Cluster ini akan resmi dipasarkan resmi pada Sabtu (21/5) mendatang di Marketing Gallery Paradise Serpong City.

Saat ini, Cluster Carara sendiri sudah menembus angka 200 persen permintaan yang datang dari masyarakat terhadap beberapa unitnya. Hal tersebut tidak terlepas dari penurunan suku bunga KPR pada semua bank yang bekerjasama dengan Progress Group.

Director of Finance Progress Group Budiyono Gunawan mengatakan, cluster Carara merupakan sebuah cluster hunian yang berada di dalam kawasan elit adventures sebagai bagian dari kota mandiri Paradise Serpong City yang memiliki luas lahan sekitar 150 hektar.

“Ini merupakan cluster keempat di kawasan adventures, setelah cluster Serengenti, cluster Grand Canyon, dan cluster Sierra. Fasilitasnya luar biasa, hanya 50 meter dari club house dan swimming pool dan playground yang selangkah dari hunian,” kata Budiyono, Kamis (19/5).

Budiyono menambahkan, cluster Carara memiliki luas 2 hektar dengan total 100 unit rumah dan dua tipe, yakni Costa Rica dan Palmira yang memiliki kelebihan dan keunggulan berbeda.

“Kalau Costa Rica memiliki bangunan satu lantai, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Palmira beda lagi, lebih besar karena memiliki bangunan 2 lantai dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 55 meter persegi,” tambahnya.

Sementara Komisioner Progress Group Derice Sumantri mengatakan bahwa Cluster ini dipersiapkan untuk keluarga muda yang bermimpi mempunyai hunian dengan harga terjangkau.

“Kelebihan lainnya, akses jalan menuju hunian ini cukup mudah dan gampang dekat dengan pusat Kota Tangsel seperti beberapa exit tol dan stasiun kereta api Rawabuntu”, jelas Derice

Konsep cluster Carara yang simpel dan fokus pada pemenuhan kebutuhan dasar hunian modern, tentu menjadi jawaban tepat untuk menarik minat kalangan pembeli yang membutuhkan hunian modern dan harga terjangkau. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 8 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.