IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Ciri Orang Pembawa Bom Buku

IndonesiaBicara.com–Jakarta, (15/03/11). Paket bahan peledak yang ditujukan untuk aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla, dikirim orang tak dikenal. Pembawa paket bukan petugas pos atau pegawai kurir perusahaan swasta.

“Pengirimnya misterius. Bukan petugas pos atau kurir, karena tidak pakai seragam,” kata saksi mata yang juga resepsionis KBR 68H, Annisa, di Jalan Utan Kayu nomor 68H, Jakarta Timur, Selasa, (15/03).

Menurut Annisa, si pembawa paket peledak itu memakai jaket hitam dan bertopi gelap. “Dia (pembawa paket-Red tidak membawa tanda terima. Tanda terima justru dari saya,” kata Annisa. Paket bom yang meledak itu berisi buku yang dikirim oleh Drs Sulaeman Azhar, profesi penulis, dan beralamat di Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas, Bogor. Nomor telepon selular yang tertera pada paket tersebut ialah 0813-32220579.

Isi paket itu berupa buku dan permohonan memberikan kata pengantar buku dan interview kepada Ulil Abshar Abdalla, aktivis JIL. Sejauh ini ada tiga orang yang terluka, termasuk Kepala Satuan Serse Jakarta Timur, Komisaris Polisi Dodi Rahmawan yang mengalami luka parah, yakni tangan kirinya putus. (/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 9 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.