IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

CIPUTRA GROUP DAN MITSUI FUDOSAN KEMBANGKAN SUPERBLOK

Indonesiabicara.com—PANONGAN (21/11/2016) Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residental mengembangkan ECO Home yang merupakan kawasan Superblok dengan luas 10Ha, yang didalamnya dikembangkan konsep hunian terintegrasi dengan kawasan komersial ECOPlaza. Superblok ECOHome terletak di kawasan premium Ecopolis di Citra Raya Tangerang.

 

GM Marketing PT. Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan ECOPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di Citra Raya Tangerang. Bertempat di ECOPlaza telah tersedia ECOClub House dan tellah bergabung branded tenant-tenant seperti CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, Batik Keris dan beberapa tenant lainnya, ujar Yance.

 

Direncanakan ECOHome akan mulai dipasarkan tanggal 3 Desember 2016 dan pendaftaran minat dibuka hingga 2 Desember 2016, harga perdana mulai 179 jutaan dan cicilan mulai 2 jutaan perbulan. “Potensi sewanya sangat besar, ambil contoh Hotel Amaris yang occupancy rate-nya bisa mencapai rata-rata 70%-80%. Kami sudah melakukan simulasi jika nilai sewa per bulan dengan asumsi occupancy rate 50% saja, maka pemilik ECOHome cicilanya dibayarkan oleh penyewa. “ini peluang emas karena ECOHome dikelilingi oleh fasilitasyang sudah jadi, bukan sekedar janji, jelas Yance. (Adit/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.