IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Chopper Parkir Didalam Living World

Salah satu pengunjung wanita sedang berpose diatas chopper yang dipamerkan di Living World

IndonesiaBicara.com-SERPONG (11/9/13). Didedikasikan kepada para pengunjung pria, Living World menghadirkan program All About Man, mulai tanggal 11 – 23 September 2013. Dengan tujuan memberikan apresiasi dan juga nilai lebih kepada pengunjung pria. Beragam acara kegiatan dan juga special treatment sudah disiapkan, antara lain Art of Chopper Exhibition oleh Carburator Spring, Lomba Makan, Men’s Corner dan juga Community performance yang akan meramaikan program All About Man ini

“Maraknya dunia otomotif khususnya roda dua di kota besar membuat penghobi bisa mengembangkan ide kreatif mereka dan dituangkan kedalam custom motorcycle sehingga sesuai dengan identitas pribadi si pemilik”, jelas Binky yang merupakan pemrakarsa Carburator Springs Automotive Resort.

Dengan latar belakang tersebut, Living World menghadirkan Art of The Chopper Exhibition bekerjasama dengan Carburator Springs Automotive Resort yang memamerkan hasil karya seniman custom motorcycle kepada pengunjung, salah satunya adalah motor hubbles yang pernah dipamerkan di Union Station Museum Kansas City dalam Art of The Chopper USA selama 6 bulan.

“Tidak hanya bentuk motor orisinil yang dimodifikasi, part lain beserta aksesorisnya seperti tanki, spakboard, cover lampu, jok, helm hingga jaket dilakukan modifikasi sedemikan rupa dengan bermacam tekhni ksehingga berkesan eksklusif karena hanya ada satu didunia”, tambah Binky

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada seniman-seniman seperti street art, music, builder, airbrush dan fotografer terkait dalam dunia Custom Motorcycle dalam bentuk hiburan dan pameran. Menariknya akan ada demo mural/graffiti oleh seniman Gardu House uang akan diadakan di Sky Garden Lantai 2.

“Pengunjung bisa merasakan pengalaman menaiki motor modifikasi mengelilingi Alam Sutera kepada pengunjung terpilih setiap minggunya”, ucap Deputy General Manager Living World, Rian Putra Widya Krisnadi.

Berbagai kegiatan seperti Fast Fit Challange oleh Celebrity Fitness, Community Performance dari Golden Camp Muay Thai, Spinner, L Men Community, Taman Suropati Chamber dan lainnya akan dihadirkan di West Atrium. Bekerjasama dengan Black Canyon dan Bene Restorante membagikan banyak hadiaj melalui kompetisi lomba makan Hot Spicy Pad Thai dan 1 Kg Pasta. Uniknya lomba ini hanya dapat diikuti oleh para pengunjung pria saja.

“Bagi pengunjung yang menyukai perawatan, mereka dapat menikmati hand massage dari Body Shop dengan transaksi Rp. 1.000.000 diseluruh tenant”, pungkasnya.

Menutup Program All About Man, Living World akan mengadakan pengundian program shop & Win berhadiahkan 1 unit BMW 320i sport, 1 unit bedroom set dan 3 unit iPhone 5 yang akan diundi pada Minggu 29 September 2013 di East Atrium.

Dalam program All About Man ini juga ditampilkan puluhan motor Choper yang sudah dimodifikasi sehingga sangat menarik perhatian penggemar motor dan pengunjung Living World. (Rin)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 11 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.