IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Caleg Demokrat Harus Membangun Bersama Rakyat

Indonesiabicara.com—TIGARAKSA (01/04/2014) Himbauan untuk lebih dekat dengan masyarakat merupakan program kerja yang digalakan oleh DPC Demokrat Kabupaten Tangerang. Seluruh calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang yang terjun dalam Pileg 2014, harus mampu bekerja sama dengan konstituen secara baik sehingga masyarakat dapat mengenal dengan baik siapa calon yang akan dipilihnya dalam Pileg nanti, ujar Dedi Sutardi di kantor DPC Demokrat, Selasa (1/4).

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi kepada Indonesiabicara.com mengatakan, Pembangunan yang sudah dilakukan oleh Partai Demokrat selama sepuluh tahun sejak kepemimpinan SBY, harus dapat dilanjuti oleh seluruh kader Demokrat dari tingkat pusat hingga ke daerah. Gerakan untuk membangun rakyat seperti dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan pembangunan infrastruktur harus dapat dilanjutkan oleh setiap kader, karena hingga saat ini masyarakat sangat menilai positif atas pembangunan yang sudah dilakukan SBY, ujar Dedi.

Setiap Caleg Demokrat harus mampu memperjuangkan nama partai dalam pileg 9 April mendatang, karena DPC Demokrat Kabupaten Tangerang mempunyai target minimal dalam Pileg sebesar 15% peroleh suara. Diharapkan setiap caleg dapat melakukan kampanye secara positif dan tidak perlu melakukan kampanye negatif yang hanya akan merugikan partai. “Dalam kampanye setiap caleg Demokrat harus dapat berkampanye secara positif tanpa harus merugikan caleg yang lainya”, lanjut Dedi kepada Indonesiabicara.com.

DPC Demokrat Kabupaten Tangerang mengharapkan kepada panitia Pemilu seperti KPU dan Panwaslu dapat bekerja secara netral dan jujur, dengan tujuan agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan tanpa di ciderai dengan adanya praktek money politik yang dinilai tidak mencerdaskan rakyat dan akhirnya akan merusak tatanan Pemilu, tandas Dedi. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 15 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.