IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Buruh KSPSI Siap Menangkan Jokowi Dalam Pilpres

Indonesiabicara.com—CIKUPA (30/06/2014) Ratusan buruh yang tergabung dalam serikat buruh KSPSI siap memberikan dukungan penuh secara all out, didalam memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam pelaksanaan Pilpres 9 juli mendatang, pada saat kegiatan kampanye Jokowi di kantor DPC KSPSI Citra Raya, Cikupa, Senin (30/6).

Presiden KSPSI Andi Gani Nenawea, kepada Indonesiabicara.com mengatakan, Seluruh buruh yang tergabung dalam KSPSI siap memberikan hak suaranya untuk mendukung capres No 2 Jokowi-JK. Setiap propinsi yang terdapat serikat KSPSI akan memenangkan dengan jumlah perolehan suara mencapai 70 persen, sehingga dapat dipastikan Jokowi-JK dapat memenangkan Pilpres dalam satu putaran, “Buruh KSPSI akan totalitas didalam memberikan dukungan kepada Jokowi-JK, dan kami akan pastikan 70 persen suara dari buruh KSPSI untuk Jokowi”,  tutur Andi Gani dengan tegas.

Kami mengetahui bahwa Jokowi adalah Capres yang dinilai dengan pro rakyat, yang dapat dilihat dari kinerja selama beliau memimpin Kota Solo dan DKI Jakarta. Jokowi ketika memimpin DKI Jakarta memiliki program pembangunan yang mensejahterakan buruh, dengan ditetapkan UMK DKI tahun 2014 sebesar Rp. 2,4 juta dinilai suatu keputusan yang sangat baik, tambah Andi gani kepada Indonesiabicara.com.

Saat memberikan sambutan kampanye di Cikupa, Capres No 2 Joko widodo mengatakan, bahwa saya ini berasal dari rakyat kecil yang sama juga dengan seluruh buruh di Indonesia, Jokowi sudah pernah merasakan menjadi buruh kecil dan mendapatkan gaji yang kecil, sehingga terkait permasalahan buruh Jokowi sangat memahami, “waktu di Solo saya pernah merasakan jadi buruh, jadi saya sangata memahami terkait permasalahan buruh”, ujar Jokowi pada saat kampanye.

Jokowi dan Jusuf Kalla berjanji akan membawa amanah yang telah diberikan oleh rakyat Indonesia apabila dipercaya untuk memimpin Indonesia lima tahun mendatang, sehingga diharapkan pada 9 Juli mendatang seluruh buruh Tangerang dapat memberikan hak suaranya dan ikut mengawal perhitungan suara di setiap TPS, dengan tujuan agar suara Jokowi-JK tidak hilang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tandas Jokowi. (Aditya/*)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 4 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.