IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Burhanuddin: Kemungkinan Partai Golkar Menjadi Oposisi.

golkar

IndonesiaBicara.com – Jakarta (18/8). Partai Golkar kemungkinan akan menjadi oposisi, demikian yang dikatakan oleh Burhanuddin Naiputupulu (Ketua DPP Partai Golkar) di Kantor KPU Jl. Imam Bonjol Jakarta terkait pengesahan hasil Pemilu Presiden oleh KPU.

”Saya kira demokrasi yang kita gelar sudah cukup baik hasilnya seperti tadi walaupun banyak catatan kaki selama proses di MK itu patut menjadi catatan. Bukan hanya Golkar, seluruh bangsa ini melakukan penilaian”, lanjut Burhanuddin.

Ketika kita masuk ke DPR nanti kita akan membicarakan tentang rencana kerja. Keputusan kita akui kita akan mendukung pemerintah, tapi MK selama proses pelaksanaan pemilu itu harus dipandang sebagai sesuatu yang perlu diperbaiki, kata Burhanuddin.

Kita buat perbandingan tahun 1999 saat Mega sebagai incumbent dimana Parpol terlibat dalam pelaksanaan pemilu dengan KPU sebagai pelaksananya ternyata tidak seheboh seperti saat ini. Tapi begitu keputusan dari MK keluar tidak ada satupun di Golkar yang tidak memberikan pengakuan.

Berkaitan dengan keputusan oposisi atau bergabung bersama pemerintah akan dibahas dalam Musyawarah Nasional akan dilakukan tanggal 4 September 2009 sekaligus mengevaluasi kekalahan Golkar, pungkas Burhanuddin. (inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 6 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.