IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bupati Tangerang Sambut Gembira Kehadiran Forum Jurnalis

IndonesiaBicara-Tigaraksa, (15/11/11). Bupati Kabupaten Tangerang H Ismet Iskandar, Senin (14/11), melakukan pertemuan dengan Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang (FJHKT) yang baru terbentuk.

Teguh Wisnu Ketua FJHKT menjelaskan bahwa FJHKT ini berdiri agar adanya kekompakan antara wartawan. Struktural dari organisasi ini yakni Ketua Teguh Wisnu (Tangerang Ekspres), Wakil Ketua Budi Sabarudin (Kabar Banten), Sekretaris Hendra Wijaya (Satelite News), Bendahara Wahyu Haryadi (Radar Banten).

Bupati Tangerang H Ismet Iskandar mengatakan “Terimakasih” karena dengan dibentuknya Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang (FJHKT) diharapkan adanya sinergi antara wartawan harian di Kabupaten Tangerang dengan para pejabat yang ada di Kabupaten Tangerang.

Harapan bupati, dengan adanya FJHKT ini tidak ada lagi wartawan-wartawan yang hanya mengutamakan uang daripada dari segi beritanya.“Apabila memberikan keterangan lebih mengacu pada fakta-fakta yang ada,” pungkas Bupati Tangerang H Ismet Iskandar.

Teguh Wisnu menjelaskan rencana kedepan, Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang akan membuat lomba foto pembangunan dan lomba menulis surat untuk Bupati.

Ada 25 (dua puluh lima) wartawan yang sudah tergabung dalam Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang, baik dari cetak, elektronik dan televisi.

Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mengekspose setiap kegiatan, pembangunan yang telah dilakukan oleh dinas-dinas yang berada di Kabupaten Tangerang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol H Yeyep Syarip Anwar menyambut positif dengan adanya Forum Jurnalis Harian Kabupaten Tangerang (FJHKT), dengan adanya forum ini diharapkan kerja sama yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang ini dapat menjadi lebih baik lagi, dan juga forum ini dapat menjadi kontrol bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam segala bidang khususnya masalah Pembangunan Kabupaten Tangerang. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 3 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.