IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Besok Megawati Hadiri Vonis Sengketa Pilpres di MK

megawati-1 indonesiaBicara.com – Jakarta (11/8) Pasangan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto akan hadir dalam persidangan terakhir di MK dengan agenda pembacaan vonis soal sengketa hasil Pemilu Presiden, Rabu (12/8/2009) besok. Mega akan datang sebagai bentuk kepercayaanya kepada MK bahwa lembaga ini akan bersikap adil.

Kepastian kedatangan Megawati dan Prabowo diterima indonesiaBicara.com dari Mega-Prabowo Media Center. Rencananya, Mega akan datang ke Gedung MK di Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus pada pukul 09.30 WIB.

Dalm konperensi pers di Kantor DPP PDIP Jakarta kemarin (10/8/2009), Megawati masih optimistis Mahkamah Konstitusi (MK) bakal mengabulkan permohonan timnya menyangkut sidang perselisihan hasil Pemilu Presiden karena MK merupakan lembaga dimana warga mencari keadilan sehingga dalam keputusannya nanti tidak ada lagi kasasi maupun banding.

“Saya merasa cukup optimis bahwa permohonan pemilu ulang akan diputuskan Mahkamah Kontitusi (MK) yang akan diputuskan Rabu (12/8) mendatang. Hal-hal yang disampaikan Tim Hukum tadi bisa menjadi masukan bagi MK dalam mengambil keputusan,” kata Mega dalam konferensi pers di DPP PDIP, Jl Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2009). (pri)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 3 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.