IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Bandar Narkoba Pasar Kemis Berhasil Di Lumpuhkan

Indonesiabicara.com–TIGARAKSA (22/09/2014) Bandar sabu di wilayah Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Muhammad Junaedi alias Mario (28) ditangkap oleh jajaran Sat Narkoba Polres Kota Tangerang di RS Sari Asih Jati Uwung, Kota Tangerang. Muhammad Junaedi yang sehari-hari bekerja sebagai security di salahsatu perusahaan swasta ini berhasil kabur dan melawan ketika hendak ditangkap polisi, dengan tiga luka tembak di paha, pinggang dan punggung.

            Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol I Gede Gothia mengungkapkan kepada Indonesiabicara.com, tersangka merupakan target lama pihak kepolisian dan berhasil ditangkap pada Jumat 19 September lalu sekitar pukul 15.30 Wib.

            Satnarkoba Polres Kota Tangerang menggunakan strategi under cover buy untuk meringkus Mario. Awalnya petugas yang menyamar berpura-pura membeli barang melalui telpon genggam. Tersangka menyetujui dan minta bertemu di sebuah mushola di daerah Pasar Kemis. Pelaku curiga dan minta lokasi transaksi dipindah ke jalan, kemudian pelaku minta lokasi dipindah lagi ke tepi jalan Desa Cilongok.

            Wakasat Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy mengatakan, kepolisian berusaha mencari tersangka dengan melakukan penyisiran di sekitar tempat tinggalnya, hingga didapati informasi sekitar pukul 18.00 Wib pelaku dibawa ke RS Sari Asih. “Kami berkoordinasi dengan Polsek Jati Uwung dan didapati adanya dugaan korban luka tembak yang mendapat perawatan di RS Sari Asih. Kami ke RS tersebut dan didapatkan pelaku sedang dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD). Setelah diambil tindakan oleh tim medis setempat, anggota kami minta pelaku dirujuk ke RS Kramat Jati,”tandasnya.(Aditya/*).

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 12 + 12 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.