IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Arteria : Pemilu 2009 Tanpa DPT

arteria indonesiaBicara.com – Jakarta (8/8) Arteria Dahlan, anggota tim advokasi Meg-Pro mengatakan pemilu 2009 ini pemilu tanpa DPT, kalau nggak kita bilang namanya DPBT (Daftar Pemilih Berubah Tetap).

Demikian yang disampaikan oleh Arteria Dahlan saat diwawancarai oleh indonesiaBicara.com di Gedung MK Jl. Merdeka Barat Jakarta, Sabtu (8/8/2009)
PDIP dan Gerindra itu adalah petarung tetapi kita bertarung sesuai aturan dan norma-norma, kata Arteria

Menanggapi tentang saksi-saksi dari pihak terkait dan termohon, Arteri mengatakan ”Kita lihat sangat tidak berkorelasi, karena keterangan KPU fiktif dan begitu mudah saja dipatahkan”.

”Telah terjadi degradasi moral yang dilakukan teman2 kpu, bisa disimpulkan bahwa kebohongan mereka itu sangat masif. Lanjut Arteria

”Bahkan teman-teman KPU dan pihak terkait, mereka sama sekali tidak mampu membuktikan atau meng-counter dalil-dalil kita dan berdasarkan pembuktian satu hari penuh kemarin. Berkenaan dengan saksi-saksi tidak satupun saksi dari pihak termohon maupun terkait mampu memberikan kesaksian dalam persidangan penting ini”.

Penyimpangan-pernyimpangan itu memang betul sangat berpengaruh pada perolehan suara. Sedangkan dalam masalah DPT pun pak ketua sudah bilang, dan sudah terbukti kok, pungkas Arteri.(inong)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 14 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.