IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Apartemen Khusus Mahasiswa Kubikahomy, Topping Off

IndonesiaBicara.com-Tangerang Selatan, (12/05/12). Apartemen khusus mahasiswa di BSD City, Kubikahomy yang dikembangkan oleh PT HK Realtindo sudah menyelesaikan struktur bangunan keseluruhan hingga lantai 6 yang terdiri dari tiga tower.

Apartement ini mulai dibangun pada Desember 2011 dan ditargetkan telah beroperasi pada tahun ajaran baru yakni Juli 2012. Saat ini, Kubikahomy telah mencapai penjualan sebesar 80 persen dari 289 kamar. Setelah topping off ini HK Realtindo optimis mencapai penjualan hingga 100 persen pada bulan Mei ini.

“Kita optimis sold out pada bulan ini,” kata Direktur Utama PT HK Realtindo Putut Ariwibowo.

Kubikahomy terletak di Kavling Dormitory Lot B-8, BSD City dan berada di area strategis yakni antara kampus Prasetya Mulya dan Swiss German University. Apartement khusus mahasiswa ini juga menyasar kepada mahasiswa Binus International School, Jakarta Nanyang School dan Atmajaya.

Untuk menjaga keamanan penghuni, bangunan kubik tersebut dipisah menjadi tiga tower. Dua tower untuk mahasiswa perempuan dan satu tower untuk laki-laki. Setiap kamar dilengkapi dengan kartu akses yang hanya dimiliki oleh satu pemilik kamar. Semua kamar tersebut dilengkapi dengan kamar mandi dalam, AC, lemari, dan meja belajar. Para mahasiswa juga mendapat fasilitas kolam renang, gym center, perpustakaan, minimarket, barbeque area, roof garden, dan shuttle bus.

Dengan tagline “Feel at home while you study”, apartement ini juga memiliki program Youth Entrepreneurship. Di mana akan ada kegiatan seminar atau talk show yang diadakan rutin.

“Program itu sangat berguna untuk mengisi kegiatan para mahasiswa dengan hal-hal yang positif. Kita ingin para penghuni nantinya juga memiliki wawasan sebagai seorang entrepreneur. Kita ingin turut membantu kemajuan pendidikan Indonesia,” kata Direktur Komersial Kubikahomy Oki Ramadani. (rintho)

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 5 + 8 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.