IndonesiaBicara - Jurnalisme Independen Rakyat Indonesia

Angkot E 10 Tolak Trayek Bersama Dengan Angkot E 12

Puluhan sopir angkot E 10 melakukan aksi unjuk rasa di depan perumahan Citra Raya Cikupa.

IndonesiaBicara.com-Cikupa, (10/05/12). Puluhan supir angkot E 10 dengan trayek Curug-Citra Raya-Tigaraksa melakukan aksi mogok  yang dilakukan secara bersama di depan pintu gerbang perumahan Citra Raya Cikupa dalam melakukan penolakan jalur angkot trayek E 12.

Perwakilan supir E 10, Roy mengatakan, aksi hari ini sebagai bentuk penolakan terhadap jalur trayek E 12 dan kami akan melanjutkan aksi ke kantor Dishub Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan penjelasan terkait taryek resmi dari angkot E 12 yang dinilai tidak sesuai dengan ketentuan, ujarnya.

“Kami akan meminta penjelasan secara detail kepada pihak Dishub yang memberikan ijin trayek baru tanpa melakukan pengkajian terlebih dahulu di lapangan”

Tambah Roy, dengan adanya keberadaan trayek E 12 yang memasuki trayek angkot E 10 dinilai sangat merugikan para supir dalam memenuhi setoran untuk membayar cicilan mobil kepada pihak dealer, yang seharusnya trayek angkot tersebut (E 12) sudah memiliki trayek sendiri dengan rute Cikupa-Ps.Gudang-Tigaraksa.

Setelah melakukan aksi bersama di depan pintu gerbang Citra Raya para supir angkot E 10 kembali melakukan aksi lanjutan di depan kantor Dishub Kabupaten Tangerang yang berlokasi di terminal Balaraja dengan harapan mendapatkan penjelasan dari perwakilan Dishub terkait permasalahan trayek yang bermasalah.

Keinginan para supir angkot E 10 menginginkan agar pihak Dishub dapat mengembalikan trayek E 12 seperti semula, sehingga permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik. Hasil dari mediasi dengan pihak Dishub Kabupaten Tangerang yang diwakilkan oleh  Kasie Angkutan Dishub Joko Subroto,  Sekjen Organda Dan Persada dan Kasie Wasdal H Mas Drajat tidak mendapatkan keputusan yang baik sehingga direncanakan akan diadakan pertemuan lanjutan pada hari senin tanggal 14 Mei 2012 dengan bertempat di kantor Dishub. (Aditya/*)

2 comments untukAngkot E 10 Tolak Trayek Bersama Dengan Angkot E 12

  • pengamat

    Hmmmmmmm.. Bau KKN antara dishub ??n dealer yg keluarin E12 nih.. Bagusnya KPK periksa dishub nih, biar pada yaho oknum yg suka terima amplop.

  • anti_KKN

    Perangkotan ?i tangerang babak belur, biang keroknya oknum dishub ??n organda,, ngk percaya, periksa sekertaris organda kab tangerang ???.. MAFIA trayek pake seragam †uh org..

Tinggalkan Balasan

 

 

 

Anda dapat menggunakan penanda HTML berikut

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

What is 15 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
PENTING! Untuk melanjutkan Anda harus menjawab pertanyan di atas.